Tuesday, July 25, 2017

Cara Seseorang Memperlakukan Orang yang Dicintainya Itu Berbeda-Beda – Post Share Indonesia


cara-seseorang-memperlakukan-orang-yang-dicintainya-itu-berbeda-beda


 


Kepribadian dan karakter setiap orang berbeda-beda. Dan setiap orang punya caranya sendiri dalam memperlakukan orang yang dicintai atau disayanginya. Kita tak bisa menghakimi pasangan lain yang punya caranya sendiri dalam memperlakukan orang yang dicintainya. Pun tak bisa memaksa orang lain mengikuti cara kita dalam memperlakukan orang yang kita sayangi.


Hanya saja sering kejadian kita merasa cara kita dalam memperlakukan pasangan lah yang paling benar. Sampai akhirnya malah menghakimi atau menyudutkan kehidupan pasangan lain. Padahal kan yang paling tahu cara untuk membahagiakan dan menciptakan rasa nyaman adalah diri kita sendiri dengan pasangan?


Kebahagiaan dalam Sebuah Hubungan Bersifat Personal
Pasangan lain mungkin bisa bahagia saat bisa liburan bersama ke luar negeri. Tapi kamu dan pasangan lebih bahagia bila punya waktu menghabiskan akhir pekan bersama dengan bersantai di rumah. Yaps, kebahagiaan dalam sebuah hubungan itu bisa bersifat sangat personal. Kita tak bisa menjadikan tolak ukur kebahagiaan pasangan lain sebagai standar yang sama untuk dicapai.


Bahagiakan pasangan dengan cara terbaik./Copyright pixabay.com

Yang Paling Memahami Pasangan Itu adalah Kita Sendiri
Kamu paham banget kalau pasanganmu itu nggak suka diajak makan malam romantis. Dia lebih suka bila diajak nonton bioskop dan jalan-jalan santai. Jadi, tak bisa kamu memaksanya pergi ke restoran mewah untuk candle light dinner misalnya. Karena yang paling memahami pasangan itu dirimu sendiri, jadi tak apa bila kamu memilih cara berbeda untuk membahagiakannya.


Selama Tidak Saling Menyakiti, Maka Hubungan Akan Baik-Baik Saja
Memang kita punya andil dan peran tersendiri dalam membahagiakan pasangan. Tapi pastinya juga ada batasan wajarnya. Jangan sampai terlalu memaksakan diri sampai berujung pada saling menyakiti. Kita perlakukan pasangan dengan baik, tanpa mengganggu kenyamanan. Agar hubungan bisa berjalan dengan tetap harmonis dan langgeng dalam waktu lebih lama.


Jangan sampai saling menyakiti./Copyright pixabay.com

Tak Perlu Mencampuri Hubungan Orang Lain Bila Tak Tahu Apa-Apa
Jangan sampai kita mencampuri hubungan orang lain, apalagi sampai menghakimi caranya memperlakukan pasangannya kalau kita sendiri tak tahu apa-apa tentang mereka. Masing-masing orang punya alasannya sendiri dalam memperlakukan dan menyayangi pasangannya. Kita pun pastinya punya cara kita sendiri dalam menyayangi dan melindungi orang yang kita cintai.


“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.”
― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land


Selalu jaga dan perlakukan orang yang kamu cintai dengan baik, ya ladies. Dengan cara yang paling membuatmu nyaman juga yang paling terbaik untukmu dan pasanganmu.



loading…


Source link


قالب وردپرس


Cara Seseorang Memperlakukan Orang yang Dicintainya Itu Berbeda-Beda – Post Share Indonesia
4/ 5
Oleh