Wednesday, July 26, 2017

Inilah Identitas Mayat Hangus di Cengkareng Menurut Polisi – Post Share Indonesia


Seorang pria ditemukan dalam kondisi tanpa nyawa dan hangus terbakar di lahan kosong tempat pembuangan sampah. Lokasi tepatnya berada di Gang Belakang SD 013, Jalan Jaya 25, RT 02/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017).


Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap identitas jenazah tersebut.


Foto: The Telegraph
Foto: The Telegraph

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengungkapkan, korban ialah Abdul Hamid, berusia 32 tahun. Korban sebelumnya sempat diduga bahwa usianya baru 16 tahun. Abdul Hamid merupakan warga Lampung.


“Itu juga dari kertas domisili, tapi dari kertas yang kita temukan didalam dompetnya kita temukan nomer telepon genggam keluarganya, setelah kita hubungi beberapa kali nyambung,” tutur Andi, seperti dilansir Republika.


Identitas korban terungkap dari KTP dalam dompet celana korban yang ditemukan polisi. Keterangan seorang warga yang mengaku bahwa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri sama dengan korban juga memperkuat fakta tersebut.


Namun, Andi belum bisa memastikan motif kematian korban. Saat ini pihak keluarga sedang dimintai keterangan lebih lanjut untuk mengungkap sebab kematian korban.


“Motifnya belum. Masih kita selidiki apakah itu korban pembunuhan atau bunuh diri masih kita selidiki. Kita juga sudah ketemu dengan keluarganya,” kata Andi.


Seorang pria sebelumnya ditemukan tewas terbakar di lahan kosong bekas rawa tempat pembuangan sampah oleh warga Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Jenazah pria itu ditemukan hangus terbakar dan dalam posisi terlentang. []


Sumber : satumedia.co



loading…


Source link


قالب وردپرس


Inilah Identitas Mayat Hangus di Cengkareng Menurut Polisi – Post Share Indonesia
4/ 5
Oleh